Download & Instal Camera360 Ultimate .APK Gratis Terbaru

Download dan Instal Aplikasi Camera360 Ultimate for PC komputer Android Seru - Camera360 Ultimate salah satu aplikasi kamera dan edit foto terbaik untuk Android. Dengan lebih dari 150.000.000 pengguna secara global , Camera360 telah menjadi aplikasi kamera ponsel Android paling populer di dunia . Bersama dengan HelloCamera , Movie360 , dan Pink360 , Camera360 menyediakan rangkaian lengkap pilihan mobile fotografi profesional namun menyenangkan.

Untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan indah, Camera360 telah memperkenalkan Camera360 Cloud , platform awan yang dapat membantu Anda mengelola, mengedit, menyimpan , dan berbagi foto Anda semua dalam satu tempat . Bergabunglah dengan jutaan pengguna yang sudah meng-upload lebih dari 300 juta foto dalam menikmati layanan ini GRATIS !

Feature Detail :
1 . Delapan Shooting Mode yang meliputi : modus kamera Sony , modus efek , mode self - portrait , modus cepat -menembak , modus lucu, modus tilt -shift , mode warna - pergeseran , modus kamera audio dan banyak lagi!
2 . Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna , menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya .
3 . Efek hidup memungkinkan Anda untuk melihat dalam begitu real-time yang dapat Anda menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah . ** Kinerja Fitur ini bervariasi sesuai dengan perangkat , dan wajah melihat mungkin sedikit kabur . Anda dapat menonaktifkan Efek Live in Settings . **
4 . Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi Anda untuk menelusuri, mengelola , mengedit , dan berbagi foto mobile yang paling favorit Anda ( mendukung 2000 px foto upload )
5 . Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan banyak lagi.

Perangkat Android cukup bervariasi sedikit , dan sulit untuk membuat Camera360 bekerja sempurna pada perangkat semua orang . Kami terima kasih sebelumnya atas kesabaran Anda dan pemahamannya , dan terutama atas dukungan Anda! Pos sebelumnya: Download Opera Mini .APK Terbaru.

Download aplikasi Camera360 Ultimate .APK versi resmi terbaru dari Play Store (file vStudio.Android.Camera360.apk sekitar 15MB).

Label: ,